Berita


Agung Podomoro Perluas Stasiun Tigaraksa dan Bangun Flyover Tenjo

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) bakal memperluas Stasiun Tigaraksa dan membangun Flyover Tenjo di Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua proyek tersebut dilaksanakan sebagai upaya Agung Podomoro membangun Transit Oriented Development (TOD) di kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Adapun proyek ini merupakan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) antara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan Agung Podomoro. Direktur Utama Agung Podomoro Bacelius Ruru mengatakan, Agung Podomoro menyiapkan lahan seluas 650 hektar untuk pengembangan Kota Podomoro Tenjo. Sementara khusus untuk pembangunan dua proyek tersebut, Agung Podomoro menyediakan lahan seluas 2,2 hektar.

Agung Podomoro Berperan Aktif Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional

Pandemi yang melanda seluruh dunia juga mengakibatkan dampak yang besar di Indonesia. Untuk menangani hal ini, pemerintah telah memperkenalkan program Pemulihan Ekonomi Nasional sejak 2020 untuk mengurangi dampak pandemi terhadap perekonomian dengan melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan para pelaku usaha. Untuk tahun ini, pemerintah telah menyiapkan Rp 451 trillion untuk PEN 2022, yang juga mencakup insentif bagi para pelaku usaha korporasi di berbagai sektor, termasuk properti.

Agung Podomoro Raih Penghargaan Developer of the Year

Bagi satu perusahaan, memenangkan penghargaan atau meraih suatu titel merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Meraih penghargaan bukanlah tujuan akhir dalam menjalankan usaha karena setiap perusahaan ingin menghadirkan produk yang memberikan nilai yang optimal bagi pelanggan, rekan usaha, dan masyarakat pada umumnya. Sehingga, bisa dikatakan bahwa meraih penghargaan adalah anugrah atas komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan perusahaan tersebut.