Berita


Kota Podomoro Tenjo Hadirkan Berbagai Fasilitas Utama Bagi Konsumen

JAKARTA – Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru mahakarya Agung Podomoro menandatangani perjanjian kerja sama dengan para mitra penyedia fasilitas, yang akan menunjang aktivitas harian para penghuni kawasan tersebut. Penandatanganan ini wujud komitmen Kota Podomoro Tenjo dalam memberikan fasilitas terbaik, sehingga dapat semakin meningkatkan nilai hidup penghuninya. Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan melalui kerja sama ini, Kota Podomoro Tenjo akan memiliki fasilitas pendidikan, kesehatan, dan komersial. 

Kehadiran ketiga fasilitas ini akan melengkapi fasilitas tempat ibadah dan transportasi yang tengah digarap Kota Podomoro Tenjo. Selain itu dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penghuni, masyarakat sekitar, dan calon konsumen. 

Untuk fasilitas pendidikan, nantinya dibangun Universal Global School yang berada di kawasan Cluster Magnolia. Universal Global School mengadopsi kurikulum dari University Cambridge International Examinations dengan menawarkan jenjang pendidikan dari level Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Fasilitas ini diproyeksikan mulai beroperasi pada semester II 2026 mendatang. 

Adapun fasilitas kesehatan yang akan berada di Kota Podomoro Tenjo rencananya berupa klinik dan rumah sakit. Fasilitas ini akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2026. Lebih lanjut, fasilitas komersial berupa convenience strore berupa Alfamidi Super yang akan hadir di area komersial premium serta deluxe. Supermarket tersebut akan mulai dibangun dan beroperasi setelah melakukan serah terima lahan dari pengembang. 

Perdana, Kota Podomoro Tenjo Mulai Serah Terima Unit Ruko Premium Afara Business Park

KONTAN.CO.ID -  Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru mahakarya Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terpercaya, dan terintegrasi di Indonesia, hari ini melakukan serah terima perdana unit ruko tipe premium kepada konsumen. Penyerahterimaan ini, yang dilakukan lebih cepat beberapa bulan dari target Juli 2023 merupakan komitmen pengembang untuk terus memacu pembangunan.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan serah terima perdana unit ruko tipe premium yang lebih cepat dari target yang dijanjikan kepada konsumen, maka akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap pengembang. Untuk itu, Kota Podomoro Tenjo akan terus mendorong progres pembangunan agar dapat segera digunakan konsumen.

“Kami bersyukur pengerjaan ruko ini berjalan dengan lancar sehingga dapat diserahterimakan kepada konsumen. Dengan komitmen kuat dan didukung tim profesional, kami optimistis bisa melakukan secara bertahap hingga akhir tahun ini sesuai dengan target yang ditetapkan perusahaan,” ujar Zaldy dalam keterangan resminya.

Kota Podomoro Tenjo Menjadi Mitra TNI AD Dalam Penyediaan Hunian Nondinas

KONTAN.CO.ID - Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru persembahan Agung Podomoro melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) dalam penyediaan rumah nondinas untuk personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Kerja sama ini adalah bagian dari komitmen pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, di dukung oleh fasilitas KPR Swakelola TWP AD sebagai alternatif pilihan pembayaran bagi personel TNI AD yang ingin memiliki hunian di kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan Kota Podomoro Tenjo menjadi mitra  dalam penyediaan rumah nondinas bagi personel TNI AD sehingga dengan kerja sama ini, Kota Podomoro Tenjo akan menyediakan hunian yang terjangkau bagi personel TNI AD di mana mereka dapat memilih hunian sesuai dengan keinginan dan fasilitas KPR Swakelola yang dapat mereka ajukan pada saat mengambil rumah di Kota Podomoro Tenjo.

Mudahkan Milenial Beli Properti, Kota Podomoro Tenjo Gandeng Bank Mandiri

VIVA Bisnis – Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru di Barat Jakarta besutan Agung Podomoro melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Bank Mandiri. Kerja sama strategis ini disebut merupakan upaya memberikan kemudahan dan alternatif pilihan pembayaran bagi calon konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan tersebut. Minat konsumen, terutama di kalangan milenial terhadap hunian di Kota Podomoro Tenjo sangat tinggi. Hal itu diungkapkan Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja.

Apalagi, lanjut dia, kawasan ini memiliki izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan merupakan proyek massal dengan sertifikat yang sudah siap. Zaldy mengatakan, infrastruktur di Kota Podomoro Tenjo menjadi prioritas sebagai penunjang proyek skala kota. “Kota Podomoro Tenjo dan Bank Mandiri memiliki komitmen yang sama yakni memberikan solusi terbaik untuk para konsumen dalam memiliki produk properti bernilai tinggi. Fasilitas KPR akan menjadi opsi solutif yang akan memudahkan dan meringankan konsumen dalam memiliki hunian idaman tanpa khawatir masalah keuangan,” jelas Zaldy dalam keterangan resminya, Selasa, 21 Februari 2023.